Rabu, 25 Januari 2012

Nokia X2-02, Musik Murah Dengan Easy Swap



Nokia sebagai raja ponsel dunia kembali luncurkan ponsel musik murah meriah. Kali ini dalam balutan Nokia X2-02, dedengkot asal asal Finlandia ini mengusung konsep dual SIM dengan easy swap.

Membawa paket antenna FM internal, mp3 player, tombol musik khusus, kemampuan merekam, loudspeaker built-in untuk pemutar musik serta ruang memori 32GB, Nokia x2-02 memungkinkan pengguna menyimpan dan memutar ribuan lagu. Nokia X2-02 memungkinkan pengguna menyimpan dan memutar ribuan lagu. Nokia X2-02 menawarkan fitur pengolahan audio khusus yang akan menghantrkan kejernihan suara pada tingkat paling jelas.

Adanya fitur play via radio, mengijinkan penggunanuntuk merekam langsung lagu lagu dari radio serta playlist melalui sistem musik dirumah, mkobil atau dengan ponsel lainnya. Dengan Easy Swap, penggunantak perlu repot mengganti kartu tqnpa harus mematikan ponsela terlebih dahulu. Gunakan SIM managrr untuk mengelola sampai dengan 5 kartu SIM berbeda.

Tidak hanya mengemas unsur musikalsebagai jualan utama. Uruan menjepret gambar, Nokia X202 telah memasang kamera sebear 2mp dengan resolusi maksimalm1600x1200 piksel. belum lagi video rekam nqn qpik yang telah disediakan di dalamnya. Handset series 40 ini punya layar seluas 2,2 inchi dengan kerapatan 240x320 pikselmberjenis TFT.

Jalur datanya Nokia X2-02 sanggup menyediakan gprs dan edge. Tanpa dukungan wifinjelas berikan keterbatasan pengguna yang doyan browsing. Namun Nokia X2-02 datang dengan facebook dan twitter klien sehingga pengguna bisa memantau update status dan tweet langsung dari halaman utama. Nokia browsernya mampu mrngkompresimdata hingga 90% sehingga download lebih cepat plus biaya lebih rendah.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.